Kamis, 06 Januari 2011

my first post

Teman-Temannn,, blog gw udah jadi niih ahahahayyy :DD

Yak, dengan dorongan, dukungan dan inspirasi dari kedua sahabat saya (mari kita sebut dengan cici dan hayu..:))) akhirnya, alhamdulillah blog ini lahir juga. :D

Mari kita mulai:

Pertama,
kenapa nama blog saya supermagic??
     karena, dalam keseharian saya merasa banyak kejadian ajaibb yang terjadi pada saya. Memang saya tidak selalu beruntung dan bernasib baik, tapi saya merasa dikelilingi oleh orang-orang yang membuat saya bisa  bernasib baik dan saya sangat bersyukur atas hal itu heheh...(nah, apaan deh ni,, g ngerti juga gw maksudny hehehe).
oh ya, satu lagi kenapa saya suka dengan kalimat supermagic. Awalnya sih kayany karena ada iklan anak kecil yg gak tau juga  iklan apaan,, anak itu bilang "Wooww maagicc".. nah dari situ deh suka bilang kalimat ini hehehe. selain itu akhir-akhir ini karena saking seringnya liat dosen di depan kelas yang jelasin materi kuliah dengan manteb dan jago mainin software (sebut saja dosen I-O) jadi makin sering deh bilang kalimat ajaib saya
woooww...magicc meen
kedua, 
kenapa saya membuat blog ini?
     hmm,, saya tidak terlalu bisa menulis, menulis diari pun tidak pernah. tapi karena dua hari yang lalu dan hari ini liat sahabat2 saya membuat blog untuk curhat,, jadi yaa saya bikin juga deh hehehe. Nantinya saya berharap supaya blog ini tidak hanya menjadi ajang curhatan saya, tapi juga menjadi sesuatu yang bisa berguna, dan berisi semua hal yang saya sukai,, makanan, masak, belanja, tas, sepatu, manik-manik, film, kain, resep, dan sebagainya hehehehe :DD

ketiga,
     Saya mau memperkenalkan diri, :D..
panggil saja saya ririn. saya adalah mahasiswi tingkat 4 di salah satu perguruan tinggi kedinasan di Jakarta. pendidikan yang saya jalani adalah ststistik. 
     Sedikit curhat, sebenarnya saya gak terlalu ngerti2 juga sampai ngelotok tentang ilmu ini, kaya cuma setengah2 gitu ngertinya,, dan baru di tingkat2 akhir ini saya mulai berfikir,, apakah benar ini yang saya mau? apakah disini jalan hidup saya? ya... pertanyaan ini sering banget muncul di benak saya mengingat saya masih punya banyak hal yang lebih saya sukai daripada ini. :D
     Tapii,, berhubung 4 tahun kurang keblakang saya sudah merasakan uang ID yang saya dapat dari pendidikan saya, jadi mau g mau,, yang harus di mau2 in,, saya harus berusaha belajar, belajar suka, belajar ikhlas untuk menyelesaikan ini semua.. belajar supaya bisa berguna saat menjadi pegawai negeri kelak. Jujur, walaupun saya seperti ini, saya g pernah berfikir untuk cuma bermalas2an kalau nanti jadi PNS hehehe....amiin

8 komentar:

  1. asiiiiiiiiikk..nama gw disebut di postingan ini!!hahaha
    riinn..sperti lagunya lyla..
    "semua yang kau lakukan is Magic"
    hahahahhahaha..
    ALAY dasar lo!!hehehe

    BalasHapus
  2. nah nah, yang mana lagi tuh laguny.. donlot dulu aahh

    hayuu, apa nama blog lu?

    BalasHapus
  3. hai ririn., salam kenal., hehe (berasa ga kenal gt).,
    follow back ya., :)

    BalasHapus
  4. roroooooon..
    backgroundnya lucu dah..
    dapet dr mana?

    BalasHapus
  5. itu blog lo udh gw follow..
    lo tinggal follow back aja riin..

    @fara
    lo dah liat blog gw far??hahahaha

    BalasHapus
  6. teman2.. gimana cara follow mem follow T.T huhuhu
    tolong ajari saya yg masih cupu ini..

    cici: ada dari sononye ci heheh

    BalasHapus
  7. lu buka dulu blog gw...trus ntr dibagian kanan bawah kan ada "follow" dan lu klik deeeh..
    udh, itu aja..

    BalasHapus
  8. @hayu: udah yu., HITAM., hehe.,
    @ririn: tinggal klik "follow" aja di blog yang mw di follow.,
    @cici:cieeeeeeee cici., akhirnya bikin blog jg., he.,

    BalasHapus